Rumah Cluster 500 Juta an 1 dan 2 lantai 5 Menit ke Terminal Bus Pondok Cabe

Cita-cita Tertinggi Untuk Memiliki sebuah rumah untuk tempat tinggal merupakan impian yang di kejar setiap orang. Dengan memiliki rumah, kita tidak perlu khawatir untuk tidur dan berteduh. Namun, kerap kali masyarakat masih dilanda rasa takut untuk memiliki rumah sendiri. Yang membuat masyarakat takut adalah karena alasan beban suku bunga yang tidak menentu yang menjadi beban konsumen dan acap kali mengalami kenaikan setiap tahunnya.

NHome Group kembali membuka kesempatan emas bagi para kaum muda-mudi yang ingin memiliki rumah impian. Saat ini, Nhome Group sedang membangun cluster di area Pondok Cabe di Tangerang Selatan. Inilah Cluster Grand Vilamas Estate, yang dihadirkan untuk Anda dilokasi yang sangat strategis dengan harga yang sangat terjangkau. Grand Vilamas Estate terletak di Jalan Vilamas Jalan Pala Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Hunian yang berada dibawah naungan NHome Group ini memiliki konsep Eco Green Living. Artinya bahan materila bersifat ramah lingkungan dan Mengurangi Tingkat polusi di area sekitar tempat tinggal kita.

Info Detail: Jamil 0813 1622 5758


Pembangunan hunian idaman ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh NHome Group. Dalam proses pendirian tempat perumahan, NHome Group telah sukses di tahun sebelumnya dengan menembus target sebanyak 200 rumah yang laku.

Harga Mulai 500 Juta - an.






Masih merupakan lokasi Primadona untuk Pondok Cabe sebagai tempat hunian. Banyak Calon Konsumen yang tertarik dengan lokasi Pondok Cabe sebagai tempat tinggal karena alasan lokasi yang strategis. Kedepan di area Grand Vilamas Estate akan dibangun LRT yang terhubung ke Jakarta Via Lebak Bulus. Target NHome Group kali ini diperuntukan untuk kaum milenial yang menginginkan rumah idaman, dengan harga terjangkau dan lokasi strategis.

Dukungan dari Banyak pihak tentu saja sangat menentukan pencapaian keberhasilan yang sudah diraih oleh NHome Group. Salah satu peran penting dalam memiliki hunian idaman ini terletak di tangan sejumlah Bank, yang juga bekerjasama dengan NHome Group. Dukungan Finansial dalam hal pembiayaan pembelian properti kerap kali di support oleh dua Bank, yaitu BNI Syariah dan BTN Syariah. Teruntuk generasi millennial yang mendambakan rumah impian kerap kali merasa takut akan peran Bank dalam proses jual-beli rumah. Kekhawatiran mereka adalah pada saat menghadapi perubahan suku bunga yang akan diterapkan nanti. Kolaborasi Nhome Group, BNI Syariah dan BTN Syariah akan mematahkan dugaan ketakutan mereka dalam proses pembiayaan.

Kesepakatan telah terjalin antara BNI Syariah dan Nhome Group untuk menetapkan suku bunga flat sampai akhir masa waktu cicilan. Hal ini disampaikan langsung oleh Pimpinan wilayah Jabodetabek BNI Syariah. BNI Syariah sudah memutuskan untuk memberikan kemudahan pembayaran yaitu dengan penetapan suku bunga tetap hingga akhir tanpa ada kenaikan tiap tahunnya. Hal ini juga yang akan memudahkan masyarakat untuk berani membeli rumah tanpa rasa takut dan riba.

Perumahan Grand Vilamas Estate – Hadir Bagaikan Oase Bagi Kaum Millenial. Selain menetapkan suku bunga tanpa kenaikan tiap tahunnya, BNI Syariah juga memberikan kemudahan lainnya kepada muda-mudi yang ingin memiliki rumah. Salah satu langkah BNI Syariah adalah dengan menyesuaikan kemampuan finansial para calon pembeli rumah. Ini akan berimplikasi kepada kemudahan akan disetujuinya pengajuan kredit untuk rumah yang diajukannya. Katakanlah, calon konsumen mempunyai gaji bulanan sebesar 4 juta rupiah, maka Bank akan membebankan kepada konsumen sekitar 1.6 juta per bulannya. Atau calon pembeli hanya mampu mengangsur 1 juta tiap bulannya itu pun tak masalah, yang terpenting tidak membebankan calon pembeli. Skema Cicilan di miliki oleh tiap Bank, ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, apakah 5 tahun, 10 tahun atau 15 tahun.



Bank juga memberikan tips dan trik untuk calon konsumen khusus kaim muda mudi yang ingin cepat ingin punya rumah baru. Tipsnya yaitu, sebelum mengajukan KPR (Kredit Pemilikan Rumah), terlebih dahulu lunasi semua cicilan yang tertunda. Ini akan memudahkan pada saat proses BI Checking dan memperlebar kemungkinan untuk lolos menuju akad jual-beli. Apa jadinya jika konsumen telat membayar angsuran? Pihak BNI Syariah tidak memberi sanksi atau denda kepada Nasabah. Hal ini dapat dilakukan tanpa kenaikan suku bunga maupun denda selama masa jatuh tempo masih cukup jauh waktunya. Nasabah bisa membayarkan penunggakan tersebut pada cicilan di bulan berikutnya.



Selain BNI Syariah, BTN Syariah juga berperan penting dalam pencapaian kerjasama dengan NHome Group. Kembali bekerjasama dengan Nhome, Bank yang selalu support kepada pembangunan Rumah yaitu BTN Syariah. BTN Syariah bukan pertama kali bekerjasama dengan NHome Group, ini sudah kesekian kalinya. Ketertarikan untuk bekerjsama dengan NHome Group karena memang prospeknya bagus, perumahannya juga bagus-bagus. Manajemen NHome Group juga bagus, penjualannya sangat luar biasa.

Kata Kunci:
  • Jual Rumah KPR di Cinangka 20 Menit ke MRT Lebak Bulus
  • Rumah Cluster Murah 1 dan 2 lantai 10 Menit ke Giant Gaplek Pondok Cabe
  • Rumah Cluster KPR 1 dan 2 lantai 10 Menit ke Giant Gaplek Pondok Cabe
  • Rumah Cluster Murah 1 dan 2 lantai 10 Menit ke Giant Gaplek Pondok Cabe
  • Rumah di Jual KPR di Cinangka 5 Menit ke Terminal Bus Pondok Cabe

Comments

Popular posts from this blog

Rumah di Jual KPR 2 lantai Dekat Commuter Sudimara

Rumah di Jual Lokasi Strategis di Cinangka 10 Menit ke Universitas Terbuka Pondok Cabe